Gubernur Isran Noor Pamitan dengan ASN Jelang Akhir Jabatan

Masa berakhir pada 30 September 2023

Samarinda, IDN Times - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor menggelar upacara terakhir bersama para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai kepala daerah pada 30 September 2023.
 
“Kami mohon maaf kalau dalam melaksanakan tugas masih membuat saudara-saudara kurang puas atau tidak menyenangkan serta ada hal-hal yang mungkin tidak disukai,” ujar Isran Noor dilaporkan Antara di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (25/9/2023). 

1. Meningkatkan kinerja dan profesionalisme

Gubernur Isran Noor Pamitan dengan ASN Jelang Akhir JabatanIlustrasi ASN (ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

Ia juga berpesan agar para ASN dapat meningkatkan kinerja, profesionalisme, dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, serta senantiasa bersyukur atas rezeki yang telah diberikan Tuhan.
 
“Jangan memikirkan soal rezeki, karena itu tidak akan tertukar, yang pasti rezeki itu akan meningkat dan berkah ketika bisa mensyukuri apa pun posisinya,” kata Isran Noor.

Baca Juga: Kontrol Peredaran Ganja dari Lapas, Napi Samarinda Divonis 6 Tahun

2. Para ASN diminta bekerja sesuai aturan

Gubernur Isran Noor Pamitan dengan ASN Jelang Akhir JabatanIDN Times/Maulana

Selain itu, ia mengingatkan agar para ASN bekerja sesuai dengan aturan dan tidak melanggar hukum, karena hal itu akan merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain, bangsa, dan negara.
 
“Kalau atasan memerintah dengan cara-cara yang mungkin tidak sesuai aturan bisa disarankan dengan teknik komunikasi yang baik,” tambahnya.

3. Isran Noor mengucapkan terima kasih kepada ASN

Gubernur Isran Noor Pamitan dengan ASN Jelang Akhir JabatanIlustrasi ASN (Dok. IDN Times)

Isran Noor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim yang telah bekerja sama dengan baik bersamanya selama ini.
 
“Saya bersama pak Wakil Gubernur (Hadi Mulyadi) izin pamit, kerja terus jangan ada hal yang membuat semangat kita berkurang ya,” tutupnya.

Baca Juga: Polresta Samarinda Bekuk Pengedar Sabu saat Transaksi di Minimarket

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya