Comscore Tracker

[BREAKING] Pejabat Ditjen Bina Marga Diduga Kena OTT KPK di Kaltim

Direncanakan Rabu (16/10) subuh dibawa ke Jakarta

Balikpapan, IDN Times – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Kalimantan Timur (Kaltim). Seorang pejabat di Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XII di bawah Direktorat Jenderal Bina Marga yang berkantor di Kaltim dikabarkan ditangkap dalam OTT ini.

Salah seorang sumber IDN Times di Polda Kaltim membenarkan OTT KPK di Kaltim, pada Selasa (15/10). Namun dia belum tahu dimana persisnya OTT ini digelar. “Iya, dari siang itu OTT-nya,” kata pria yang tak ingin namanya diberitakan ini.

Sementara itu, sumber lainnya, mengatakan, salah seorang pejabat BPJN yang berkantor di Kaltim ditangkap oleh komisi anti rasuah dalam OTT ini. “Orang bagian pembangunan jalan nasional yang diamankan,” kata sumber.

Belum diketahui OTT atau kasus apa yang menjerat pejabat BPJN yang ditangkap KPK. Upaya konfirmasi telah dilakukan IDN Times kepada Juru Bicara KPK Febri Diansyah dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Perumahan Rakyat Provinsi Kalimantan Timur Taufik Fauzi namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari keduanya.

Belum ada keterangan resmi terkait OTT KPK  ini, namun informasi yang dihimpun, pejabat yang ditangkap KPK telah dibawa ke Mapolda Kaltim. Rencananya, ia bersama personel KPK akan terbang ke Jakarta, pada Rabu (16/10), sekira pukul 05.30 Wita.

Baca Juga: [BREAKING] Dari OTT di Lampung Utara, KPK Amankan Duit Rp600 Juta 

Topic:

  • Surya Aditya
  • Mela Hapsari

Just For You