Comscore Tracker

Unjuk Potensi Putra Daerah dalam Kabinet DPD Partai Demokrat Kaltim

Yang muda, yang berkarya..

Balikpapan, IDN Times - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) di bawah kepemimpinan Irwan membawa suatu perubahan baru. Di mana kepengurusannya akan diisi oleh anak muda dan para pengusaha muda.

Salah satunya adalah Denni Mappa, pria Balikpapan yang sekaligus pengusaha muda nasional yang juga sebagai Founder & CEO Speedlab Indonesia.

1. Tunjukkan sebagai pro-rakyat

Unjuk Potensi Putra Daerah dalam Kabinet DPD Partai Demokrat KaltimANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Saat dikonfirmasi informasi tersebut, Denni Mappa membenarkan. Dirinya menyatakan siap bersama kader lainnya membangun partai Demokrat Kaltim untuk meraih kejayaannya kembali.

“Publik telah melihat Demokrat sebagai parpol yang pro-rakyat. Kebijakan-kebijakan Demokrat selama ini, baik dalam lingkup pemerintahan hingga lingkup parpol sendiri selalu memprioritaskan masyarakat luas,” ujar Denni dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/1/2022).

Baca Juga: Buntut Kecelakaan Muara Rapak, Balikpapan Komitmen Zero Truk ODOL 2023

2. Sebagai wakil putra daerah

Unjuk Potensi Putra Daerah dalam Kabinet DPD Partai Demokrat KaltimIlustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Denni menjelaskan sebagai Putra daerah Kaltim yang merantau dan merasakan kerasnya persaingan di Jakarta, dirinya ingin kembali mengabdi dan membangun Kalimantan Timur menjadi lebih baik.

“Hadirnya Bang Irwan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim adalah angin segar dan Jalan yang tepat untuk saya dapat berkiprah dan berkontribusi untuk masyarakat Kalimantan Timur,” jelas Denni.

3. Inspirasi Deni Mappa

Unjuk Potensi Putra Daerah dalam Kabinet DPD Partai Demokrat KaltimKetua DPD Partai Demokrat Kaltim, Irwan

Irwan, sambung Denni adalah sosok muda yang santun dan pro-rakyat. Hal itu semua dapat dilihat perjuangannya dalam membela kepentingan rakyat dan membangun Kaltim melalui aksi-aksi nyata di dalam parlemen.

“Ya, saya merasa Demokrat adalah tempat yang tepat untuk saya berkarya membangun dan memberikan yang terbaik untuk Kaltim dan Indonesia,” tambah Denni.

4. AHY sebagai representatif generasi muda

Unjuk Potensi Putra Daerah dalam Kabinet DPD Partai Demokrat KaltimKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyampaikan keterangan kepada wartawan terkait Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang dinilai ilegal di Jakarta, Jumat (5/3/2021). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Denni juga mengungkapkan, alasan dirinya bergabung dengan Partai Demokrat karena adanya Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono. Dani menegaskan keduanya representasi Partai Demokrat yang memiliki sosok yang santun, moderat, dan menjunjung tinggi etika.

“Selain itu sosok AHY sendiri adalah representasi Generasi muda, ia hadir membawa energi dan spirit baru dalam Dunia perpolitikan di Indonesia,” tegas Denni.

Sebagai informasi, Denni Mappa merupakan pengusaha muda yang kini memiliki jaringan bisnis di antaranya laboratorium medis speedlab.

Baca Juga: Polda Kaltim Terima Laporan tentang Edy Mulyadi untuk Diselidiki

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya