Comscore Tracker

5 Alasan Pertemanan Cowok Tampak Lebih Seru, Anti Drama

Sirkel cewek bisa tiru beberapa inspirasinya, nih!

Balikpapan, IDN Times - Sebuah pertemanan biasanya mempunyai kebiasaan hingga pengaruh pada diri seseorang, baik itu pengaruh baik maupun buruk. Hal seperti itu juga berlaku pada pertemanan antar cowok yang kerap memperlihatkan sesuatu yang unik dan terlihat sangat seru. 

Bahkan, tidak jarang sebagian orang merasa iri ketika melihat pertemanan antar cowok dengan vibes yang seru. Lantas, mengapa pertemanan antar cowok bisa terlihat sangat menyenangkan dan seru? Apa alasannya?

Langsung aja intip sederet inspirasinya berikut ini, ya!

1. Santai dan saling tidak mudah tersinggung 

5 Alasan Pertemanan Cowok Tampak Lebih Seru, Anti Dramailustrasi pria (pexels.com/williamfortunato)

Jika diamati baik-baik, pertemanan cowok cenderung lebih santai berkat sifat dan karakter bawaan masing-masing. Mau bagaimanapun tingkah polah mereka dalam pertemanan, jarang sekali ada yang sampai tersinggung. Baik dalam hal omongan maupun perbuatan, semua dianggap hal yang wajar dengan pembawaan mereka yang santai.

Pertemanan seperti ini menandakan hubungan yang positif. Masing-masing di dalam lingkaran pertemanan seperti ini selalu menyadari apa pun perkataan hingga jokes yang disampaikan murni sebuah gurauan tanpa ada maksud-maksud tertentu. 

Baca Juga: 15 Hotel di Balikpapan

2. Gak kepo privasi masing-masing 

5 Alasan Pertemanan Cowok Tampak Lebih Seru, Anti Dramailustrasi pria (pexels.com/pressmaster)

Hal menarik lainnya dari pertemanan cowok ialah tidak saling ingin mengetahui privasi masing-masing. Ketika sedang bertemu atau nongkrong, mereka selalu punya topik pembicaraan lain yang jauh dari konteks perbincangan masalah pribadi.

Mereka mungkin bisa saja mendengarkan keluh kesah dari teman mereka jika memang dibutuhkan. Namun, mereka mengerti cara menahan diri agar tidak terlalu ikut campur dalam masalah pribadi teman-teman mereka.

3. Lebih lepas saat bercanda 

5 Alasan Pertemanan Cowok Tampak Lebih Seru, Anti Dramailustrasi pertemanan (pexels.com/martproduction)

Karena mengerti lingkaran pertemanan mereka dihuni oleh karakter-karakter santai dan apa adanya serta tidak mudah baper, para cowok pun cenderung lebih lepas ketika bercanda. Tak hanya secara verbal, kejahilan dan keusilan pun tak jarang bisa ditemukan pada lingkaran pertemanan yang seru.

Atas dasar ini mereka pun bisa lebih lepas dan bisa merasakan kebahagiaan bersama-sama. Meski terkesan suka saling mengusik satu sama lain, aspek inilah yang secara magis malah mempererat hubungan mereka. Kamu bisa contoh nih pertemanan yang seperti ini guys.

4. Pandai membuat pertemanan semakin berwarna

5 Alasan Pertemanan Cowok Tampak Lebih Seru, Anti Dramailustrasi pertemanan (pexels.com/aftaputragunawan)

Keseruan dari sebuah pertemanan biasanya adanya kebiasaan yang seru yang membuat suasana makin berwarna. Dan hal tersebut memang identik dengan pertemanan yang didominasi oleh cowok. Mereka tidak ragu untuk berbicara apapun, saling jail, sengaja meledek satu sama lain hingga lainnya.

Keseruan seperti ini memang terlihat mudah untuk dilakukan, namun tidak semua berakhir dengan tanggapan yang positif, tidak jarang ada yang justru marah ketika dijadikan bahan bercanda. Percayalah, mereka melakukan hal tersebut hanya bercanda semata. Namun pada kenyataannya memang pertemanan antar cowok patut dijadikan inspirasi nih.

5. Ada kalanya bisa dijadikan tempat berbagi susah 

5 Alasan Pertemanan Cowok Tampak Lebih Seru, Anti Dramailustrasi pertemanan (pixabay.com/free-photos)

Tidak hanya soal keseruan semata, terkadang sebuah pertemanan cowok juga bisa dijadikan tempat saling berbagi susah. Tidak hanya hadir pada saat sukses dan bahagia saja. Hal ini menjadi salah satu yang juga membuat seseorang iri dengan pertemanan tersebut.

Saat bercanda dan bahagia, mereka akan membaginya bersama. Sementara ketika ada salah satu yang sedang sedih atau berduka, tidak segan untuk menjadi sandaran satu sama lainnya. Benar-benar sebuah pertemanan yang punya pengaruh positif nih!

Iri pada suatu pertemanan yang membawa pengaruh positif bagi anggotanya memang sudah sewajarnya terjadi. Namun sebaiknya kamu sendiri bisa menghindari sebuah pertemanan yang justru membawa hubungan tersebut pada hal negatif yang merugikan. Salut nih dengan pertemanan antar cowok!

Baca Juga: 15 Hotel di Balikpapan

Rinda Ratna  Dewi Photo Community Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya