Bicarakan Proyek di Warkop, Dua Pemuda di Balikpapan Ditikam

Pelaku penikaman belum tertangkap

Balikpapan, IDN Times – Lagi, kasus penikaman terjadi di Balikpapan. Kali ini korbannya dua pemuda bernama First Iwan Leonardo Pardamean Sinambela (32) dan Duanri Sibarani (26). Mereka ditikam saat sedang diskusi ringan di sebuah warung kopi (warkop).

Informasi yang dihimpun IDN Times, peristiwa berdarah ini terjadi pada Kamis (16/1), sekira pukul 20.30 Wita. Saat itu, First Iwan dan Duanri bersama rekan-rekannya minum kopi di simpang empat kawasan Kelurahan Prapatan, RT 26, Balikpapan Kota.

1. Korban ditikam dari belakang

Bicarakan Proyek di Warkop, Dua Pemuda di Balikpapan DitikamTKP penikaman di Prapatan, Baikpapan Kota. (Sumber: Polsek Balikpapan Selatan)

Kepada penyidik kepolisian, Duanri mengatakan, di warkop itu ia bersama rekan-rekannya tengah berdikusi ringan sambil minum kopi. Topik pembicaraannya seputar proyek. Namun Duanri tak menjelaskan detail proyek apa yang sedang mereka bicarakan.

Tiba-tiba saja, seorang rekan Duanri yang diketahui bernama Wahyudi alias Cici (38) mengeluarkan senjata tajam jenis badik. Sambil marah-marah, Cici berkata kepada Duanri, “Kamu berbicara yang sopan.”

“Setelah itu tiba-tiba korban langsung ditikam dari belakang menggunakan badik,” kata Kapolsek Balikpapan Selatan, Kompol Harun Purwoko.

Baca Juga: Tak Terima Pacar Menikahi Ayahnya, Pemuda Tikam Pacar hingga Tewas

2. Usai ditikam, korban dilarikan ke rumah sakit

Bicarakan Proyek di Warkop, Dua Pemuda di Balikpapan DitikamTim medis melakukan perawatan kepada korban penikaman di Prapatan. (Sumber: Polsek Balikpapan Selatan)

Namun bukan hanya menikam Duanri. Harun menambahkan, Cici juga menikam First Iwan. Akibat kejadian ini, First Iwan mengalami luka tusukan dibagian punggungnya. Sedangkan Duanri menderita luka di bagian pelipis bawah matanya.

Beruntung, kedua nyawa pemuda itu selamat setelah warga bersama aparat kepolisian melarikan mereka ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara Cici, setelah menikam korbannya, ia bergegas mengambil langkah seribu, alias kabur.

“Setelah menerima laporan kejadian ini kami langsung mendatangi dan mengamankan TKP serta memeriksa saksi-saksi,” tandas Kapolsek Balikpapan Selatan.

3. Pelaku penikaman belum tertangkap

Bicarakan Proyek di Warkop, Dua Pemuda di Balikpapan DitikamKapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi. (IDN Times/Surya Aditya)

Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi mengatakan, pelaku penikaman di Prapatan itu belum ditangkap. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap Cici.

“Belum, tapi kami sudah mengantongi identitas pelaku, mudah mudahan segera ketangkap,” katanya saat dihubungi IDN Times, Jumat (17/1) siang.

Lantaran belum tertangkapnya Cici, Turmudi belum bisa memastikan, apa yang menjadi motif penikaman di Prapatan. Dia pun meminta publik bersabar hingga pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini.

Baca Juga: Cinta Segitiga, Anak Berniat Bunuh Ayah, yang Tewas Justru Pacarnya

Topik:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya