Comscore Tracker

Smartfren GOKIL MAX Sudah Hadir di Tiga Kota Besar Kaltim

Smartfren memberikan banyak hadiah dalam berburu harta karun

Balikpapan, IDN Times - Seiring bertambah banyaknya peminat paket internet GOKIL MAX di Kalimantan, Smartfren hadir  di 3 kota di Kalimantan Timur (Kaltim) yakni Balikpapan, Samarinda, dan Kutai Kartanegara (Kukar).

Kini pelanggan di kota-kota tersebut bisa menikmati GOKIL MAX yang memiliki keunggulan berupa kuota data terbesar dan harga paling gokil di Indonesia.

Paket internet Smartfren GOKIL MAX memiliki keunggulan berupa kuota lokal yang besar, ditambah kuota nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta extra kuota malam yang sangat melimpah.

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama Korea sambil belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports. 

1. Smartfren hadir di 20 kota/kabupaten Kalimantan

Smartfren GOKIL MAX Sudah Hadir di Tiga Kota Besar KaltimIDN Times/Bayu D. Wicaksono

Teddy D. Hendarman Regional Head Smartfren Kalimantan mengatakan, produknya menghadirkan paket GOKIL MAX guna memberikan pengalaman internet maksimal di berbagai kota/kabupaten di Indonesia.

"Kini Smartfren hadir di Balikpapan, Samarinda, dan Kutai Kartanegara," katanya dalam press rilis diterima IDN Media, Jumat (6/8/2021).

Paket ini memiliki keunggulan berupa kuota data berukuran besar dan bisa dipakai untuk segala aplikasi. 

Dengan tambahan tersebut, pelanggan bisa menikmati paket Smartfren GOKIL MAX di Kalimantan total 20 kota/kabupaten yang meliputi Pontianak, Singkawang, Kubu Raya, Pontianak, Sambas, Banjar, Barito, Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Banjarbaru, Banjarmasin, Kota Baru, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Kapuas, Balikpapan, Samarinda, Kutai Kartanegara.

Baca Juga: Bujet Pas-pasan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Samarinda

2. Hadir di sejumlah kota/kabupaten di Indonesia

Smartfren GOKIL MAX Sudah Hadir di Tiga Kota Besar KaltimIDN Times/ Helmi Shemi

Selain di Kalimantan, Smartfren GOKIL MAX juga sudah bisa dicicipi pelanggan di berbagai kota/kabupaten lain di Indonesia. Paket ini sudah hadir di total 223 kota/kabupaten di seluruh wilayah Indonesia, yaitu di Provinsi Sumatra Utara, Riau dan Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, serta Sulawesi Selatan.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren. 

Kuota lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena lebih besar, memiliki area cakupan yang sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G.

Kuota lokal Smartfren membuat pengalaman internet di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apa pun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

3. Smartfren menawarkan hadiah-hadiah menarik

Smartfren GOKIL MAX Sudah Hadir di Tiga Kota Besar KaltimIDN Times/Bayu D. Wicaksono

Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan kuota nasional yang besar dan bisa dipakai menemani berbagai aktivitas digital. Ditambah lagi pelanggan juga memiliki extra kuota yang sangat melimpah.

Selain manfaat tersebut, pelanggan Smartfren juga mendapatkan banyak manfaat lainnya. Pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB dengan instal aplikasi MySmartfren.

Dengan instal aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rezeki WOW Treasure Hunt periode kedua. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, smart TV, motor, saldo Go-Pay atau grand prize berupa emas, tabungan ratusan juta, dan city car.

Baca Juga: Kasus Tinggi, Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Balikpapan

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya