Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs Uzbek

Ramai poster pejabat ajak warga nobar

Pontianak, IDN Times - Menjelang laga Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia vs Uzbekistan dalam laga Semifinal Piala AFC U-23 banyak warga antusias ingin menyaksikan pertandingan tersebut. Euforia ini juga terjadi di kalangan para pejabat Pontianak, atau bahkan Kalimantan Barat (Kalbar).

Pertandingan tersebut digelar pada Senin (29/4/2024) malam, pukul 21.00 WIB.  Tak hanya warga, sejumlah pejabat publik membuat acara nonton bareng di sejumlah titik di Kalbar. Tiba-tiba ramai flyer ajakan nobar timnas nanti malam di berbagai tempat.

Salah satunya adalah Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian turut menggelar menggelar nonton barang di halaman PCC Pontianak, sebagai bentuk dukungan kepada timnas.

“Lewat nobar ini, kita juga ingin menanamkan semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap tanah air melalui olahraga sepak bola ini,” kata Ani.

1. Pemkot gelar nobar usai diajak warga Pontianak

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekWarga Pontianak ajak Pj Wako nobar. (IDN Times/istimewa).

Sebelumnya, tampak sejumlah baliho ajakan nonton bareng dari warga Pontianak di sejumlah tempat. Ini bentuk dukungan warga Pontianak menyemangati timnas yang akan bertanding.

Belakangan, baliho ajakan nobar itu dipasang di sejumlah titik di Pontianak. Baliho itu bertuliskan "Pemkot ndak maok ngajak nobar warga ke??", "Pak Wako nobar yok", "Tak maok nobar ke pak?". Baliho itu juga ramai diunggah warga di media sosial.

Tak lama kemudian, Pj Wali Kota Pontianak merespons ajakan tersebut dan langsung menggelar acara nonton bareng di halaman PCC Pontianak, gratis.

2. Pj Gubernur Kalbar juga gelar nobar

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekPj Gubernur Kalbar, Harisson ajak warga nobar. (IDN Times/istimewa).

Usai ajakan nobar itu viral, sejumlah pejabat daerah ikut mengajak warga Pontianak nobar. Berikutnya tampil flyer ajakan nobar dari Pj Gubernur Kalbar Harisson dan Sekda Kalbar Mohammad Bari.

Mereka menggelar nobar di halaman Kantor Gubernur Kalbar, dimeriahkan dengan voice note band. Serta mereka menyajikan berbagai doorprize menarik.

3. Polresta Pontianak gelar nobar hadiah sepeda motor

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekNobar di Polresta Pontianak ada hadiah sepeda motor. (IDN Times/istimewa).

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi juga menggelar nonton bareng di halaman Polresta Pontianak. Kegiatan ini juga didukung oleh Pj Wali Kota Pontianak, Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin, Kepala Kejari Pontianak Yulius Sigit Kristanto, dan Ketua Komisi IV DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa.

Pihaknya juga menyediakan hadiah menarik, bahkan hadiah utama dalam kegiatan tersebut adalah satu unit sepeda motor.

Baca Juga: Bandara Supadio di Pontianak Diturunkan Statusnya Menjadi Domestik

4. Pj Bupati Kubu Raya gelar nobar

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekPj Bupati Kubu Raya menggelar nobar di aula Kantor Bupati Kubu Raya. (IDN Times/istimewa).

Pj Bupati Kubu Raya, Sy Kamaruzaman menggelar nobar di aula Kantor Bupati Kubu Raya, pukul 20.00 WIB. Mereka juga menyediakan hadiah menarik.

5. Bupati Ketapang juga ajak nobar

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekRamai pejabat daerah gelar nobar. (IDN Times/istimewa).

Tak hanya Pontianak, dan Kubu Raya, pejabat di Ketapang juga membuat acara nonton bareng di halaman kantor bupati Ketapang. Mereka menyediakan 1 unit hadiah sepeda untuk warga yang beruntung.

6. Mantan Wali Kota Pontianak gelar nobar di Taman Sepeda

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekPemkot Pontianak ajak warga nobar. (IDN Times/istimewa).

Mantan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono juga menggelar nonton bareng di Taman Sepeda atau ex Nineteen Pontianak. Pihaknya juga menghadirkan sejumlah musisi sebagai hiburan.

7. Kapolres Melawi ajak nobar di Videotron

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekPolres Melawi ajak warga nobar di videotron. (IDN Times/istimewa).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i juga menggelar kegiatan nonton bareng. Mereka menggelar nobar di videotron tugu juang II atau tugu naruto.

8. Ada juga nobar di halaman Polres Mempawah

Poster Pejabat di Kalbar Ajak Nobar Timnas Indonesia vs UzbekPolres Mempawah juga gelar nonton bareng. (IDN Times/istimewa).

Polres Mempawah ternyata juga menggelar nonton bareng. Flyer tersebut berisi Dandim 1201 Mempawah Letkol Inf Benu Supriantoko dan Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono yang mengajak nonton bareng di halaman Polres Mempawah.

Baca Juga: KM Bukit Raya Terbakar saat Melintas di Sungai Kapuas Menuju Pontianak

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya