Comscore Tracker

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk Kamu

Sarung motif antimainstream buat kamu

Samarinda, IDN Times - Sarung adalah pakaian yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Di masa sekarang ini, sarung biasa digunakan orang orang baik tua dan muda untuk salat bagi kaum muslim. 

Tetapi di zaman modern seperti sekarang ini, peruntukan sarung bukan lagi sekadar ibadah salat, sudah berkembang ke arah mode dan fesyen juga lho. Selain modis juga nyaman dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Sarung yang biasanya bermotif kotak-kotak, sudah bertransformasi mengikuti perkembangan zaman. 

Gak percaya? Berikut 5 sarung motif anti mainstream buat kamu yang millennials. 

1. Sarung planet

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk KamuKomedian Tretan Muslim menggemari sarung. Foto IG

Sobat gurun clothes adalah merk dari sarung motif planet tersebut. Mungkin kamu sudah pernah melihat sarung ini karena memang owner dari merk sarung tersebut adalah komedian terkenal yang sudah sering muncul baik di media YouTube bahkan televisi yaitu Tretan Muslim.

Tretan Muslim memang dikenal sebagai komedian asal Madura. Mungkin karena image Madura dan sarung sudah sangat melekat yang menjadikan alasan sobat gurun clothes cepat sekali habis terjual. Tak hanya itu motif yang ada pada sarung juga yang bisa bikin orang salfok alias salah fokus. Sarung ini sudah banyak dipakai orang orang terkenal sebut saja, Surya insomnia, Dustin Tiffani, Gus Azmi, habib Ja'far, dan masih banyak lagi.

Bermain skateboard dengan outfit sarung dikombinasikan dengan kaos bertudung. Styles dan sporty. 

Baca Juga: 10 Rental Mobil di Samarinda yang Tarifnya Pas di Kantong

2. Sarung akatsuki

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk Kamuhttps://www.instagram.com/p/sarungoe

Sarongoe gak mau kalah, merek sarung ini mengeluarkan sarung yang gak kalah unik yaitu motif awan Akatsuki. Fans Naruto garis keras wajib punya sarung ini. Sarung ini bisa di pesan di shopee atau order lewat Instagram mereka.

Akatsuki memang dikenal dengan motif awan khasnya yang menjadi simbol dari Akatsuki. Fans anime apalagi Naruto pasti tahu Akatsuki adalah kelompok pengkhianat dari negeri konoha yang menginginkan gerakan perubahan bagi dunia shinobi.

3. Sarung samurai

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk Kamuhttps://www.instagram.com/p/sobatgurunclothes

Masih dari merek sobat gurun clothes. Selain sarung planet merek ini juga menjual sarung motif samurai. Dengan wana hitam dan motif samurai yang menambah kesan garang pada sarung tersebut. Ketika sarung ini rilis hanya dalam waktu 5 menit sarung ini habis terjual.

Bagi kalian yang berjiwa muda, pastinya sarung ini membuat pemakainya terkesan modis sekaligus kekinian. Gak malu-maluin lah dipakai bertandang ke rumah teman. 

4. Sarung koran

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk Kamuhttps://www.instagram.com/sarungkhasnusantara

Koran memang menjadi media informasi bagi kita, dengan membacanya kita bisa mendapatkan informasi dan berita terbaru. Namun apa jadinya apabila koran dijadikan motif pada sarung. Pasti kalian akan jadi pusat perhatian orang orang di sekitar kamu.

Kamu bisa mendapatkan sarung motif koran ini di Instagram sarungkhasnusantara. Para pemakainya memang harus ektra PD abis agar outfit dan penggunanya bisa menyatu. Kesimpulannya, anti mainstream dong. 

5. Sarung distro

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk Kamuhttps://www.instagram.com/thistimebrand

Brand distro lokal sekarang juga mulai mengeluarkan produk sarung. Seperti brand distro ternama This Time  mengeluarkan sarung yang keren. Dengan motif This Time dengan font yang beragam.

Sarung ini cocok banget kamu pake buat nongkrong sama temen temen kamu. Masih klop lah dipakai saat Salat Juma'at kan. 

6. Sarung antimainstream

Auto Dilirik, 5 Rekomendasi Sarung Anti Mainstream untuk Kamuhttps://www.instagram.com/sobatgurunclothes

Jadi sarung mana yang bakal kamu beli? Jangan terlalu konvensional hingga memakai sarung yang itu-itu aja dong. Berani mencoba sesuatu yang baru dan siap siap auto dilirik orang, risiko ditanggung sendiri ya.

Baca Juga: 10 Toko Kosmetik di Samarinda Produk Lengkap Banyak Diskon 

Fakhri Faizal Azhfar Photo Community Writer Fakhri Faizal Azhfar

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan
  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya