8 Rekomendasi Tempat Karaoke di Balikpapan

Lepaskan penat dan bernyanyi bersama di tempat karaoke

Tempat karaoke menjadi salah satu tujuan bagi yang sudah penat dan ingin menyalurkan hobi bernyanyinya. Kamu bisa mengunjungi tempat karaoke bersama teman atau keluargamu, salah satunya di tempat karaoke yang ada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kota Balikpapan merupakan kota yang heterogen menyebabkan kota ini penuh dengan kesibukan yang tiada hentinya. Sehingga, sangat pas sekali bila menjadikan tempat karaoke sebagai tempat yang harus dikunjungi untuk melepas penat dan lelah.

Nah, berikut rekomendasi tempat karaoke yang lumayan cozy di Balikpapan

1. Happy Puppy

Happy Puppy mengusung tema ala Jepang yaitu self service. Yaitu sebuah pelayanan yang membuat para konsumennya dapat memesan kamar secara mandiri dan memesan makanan secara terpisah. 

Membuat Happy Puppy semakin diminati oleh para warga lokal Balikpapan maupun para wisatawan karena memberi kebebasan dalam setiap memilih menunya. Di Balikpapan Happy Puppy memiliki dua cabang yang letaknya sama yaitu di kompleks Ruko Bandar Balikpapan. 

Selain itu Happy Puppy pun menggunakan peralatan canggih dan modern demi menjaga kualitas pelayanan mereka yang prima bagi konsumen setianya.

2. Inul Vizta

Tempat karaoke yang wajib dikunjungi di Samarinda berikutnya adalah Inul Vizta. Salah satu tempat karaoke paling tersohor, bukan hanya karena nama besar pemiliknya saja. Namun, juga karena fasilitas yang up to date sekali seperti layar 3D panorama yang tidak dimiliki oleh tempat karaoke mana pun selain Inul Vista.

Letak Inul Vizta terdapat dua tempat yaitu di Jalan Jenderal Sudirman No 331 dan di Rapak Plaza Balikpapan Utara. Memiliki beberapa tipe kamera mulai dari standar hingga VVIP yang dapat anda pilih sesuai keinginan untuk melepas penat atau ajang liburan dan hiburan bersama keluarga.

Baca Juga: Tempat Karaoke di Samarinda Terhits 

3. Suka-Suka Karaoke

Suka-Suka Karaoke dapat dikategorikan sebagai tempat karaoke yang wajib dikunjungi di Balikpapan, karena pelayanan yang sangat baik sekali. Kebutuhan Suka-Suka Karaoke masih dalam satu manajemen dengan Happy Puppy, sehingga sangat wajar jika pelayanan dan fasilitas yang diberikan Suka-Suka Karaoke sangat prima.

Letak tempatnya berada di Jalan Soekarno-Tatta. Keberadaan Suka-Suka Karaoke berada di pusat kota sehingga sangat mudah anda kunjungi bersama orang terkasih untuk liburan bernyanyi, atau melepas stres.

4. BSB Karaoke

Terdapat di kawasan Mal Balikpapan BSB Karaoke menjadi tempat hiburan yang wajib dikunjungi ketika sedang berada di E-Walk Superblock. Tepatnya letaknya berada di Jalan Jenderal Sudirman No 47  Kecamatan Balikpapan Selatan.

5. QQ KTV Balikpapan

8 Rekomendasi Tempat Karaoke di Balikpapanpexels.com/Andrea Piacquadio

QQ KTV Balikpapan dikenal dengan harga yang terjangkau dan tempat yang sangat nyaman. Oleh karenanya tempat karaoke satu ini merupakan tempat karaoke yang wajib dikunjungi di Balikpapan.

Letak QQ KTV Balikpapan berada di dalam Hotel Neo Gunung Malang atau di Jalan Jenderal Ahmad Yani No168. 

6. Studio Karaoke

8 Rekomendasi Tempat Karaoke di BalikpapanUnsplash/Israel Palacio

Studio Karaoke menyediakan paket hemat setiap hari termasuk tanggal merah sekalipun. Memiliki tipe kelas yaitu room medium, room large, room deluxe, VIP dan VVIP membuat konsumennya makin banyak pilihan dan mempermudah memilih kelas atau ruangan apa yang dipesan.

Tempat karaoke yang wajib dikunjungi ini berada di lantai 4 Rapak Plaza Balikpapan. Yang memiliki koleksi lagu Mandarin dan Korea terlengkap juga berbagai berbagai varian makanan dan minuman, saluran TV, musik movie, dan wifi.

7. Epicentrum Karaoke

8 Rekomendasi Tempat Karaoke di Balikpapanmeme DVD karaoke Billie Eilish (twitter.com/Handarbeni6)

Tempat karaoke yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Epicentrum Karaoke yang memiliki desain yang sangat mewah dan fasilitas alat yang modern dan mutakhir atau terbaru.

Letaknya berada di Sudirman Square atau di Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan.

8. Nav Karaoke Teluk Lerong

8 Rekomendasi Tempat Karaoke di BalikpapanGlassdoor

Nav karaoke Samarinda terletak di Jalan RE Martadinata No.88, Tlk. Lerong Ilir, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75128. Ini merupakan salah satu cabang Nav Karaoke dari 197 cabang di Indonesia.

Jam operasional nya mulai pukul 10.00 sampai 00.01 tengah malam. Sangat cocok bagi kamu yang suka karaoke bersama teman-teman.

9. Masterpiece Signature Family

8 Rekomendasi Tempat Karaoke di BalikpapanIlustrasi karaoke (freepik.com/Dragonimages)

Tempat karaoke ini terletak di Jalan Muhamad Yamin No. 1, Gunung Kelua, Samarinda Ulu, Gn. Kelua, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Waktu operasionalnya mulai pukul 10.00 - 02.00 dini hari.

Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk mengusir penat bersama kawan. Kamu bisa berkunjung di hari apa saja, karena tempat karaoke ini buka setiap hari.

Demikianlah daftar-daftar tempat karaoke yang wajib dikunjungi di Balikpapan yang dapat segera dikunjungi untuk melepas lelah kerja seharian bersama keluarga bernyanyi.

Baca Juga: Wow! Ini Fakta-fakta Menarik tentang Pakaian Adat Berau

Topik:

  • Sri Wibisono
  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya