Comscore Tracker

5 Youtuber Indonesia yang Memperistri Warga Negara Asing

Beberapa di antaranya berprofesi sebagai TKI 

Balikpapan, IDN Times - Pelaku youtuber sudah menjadi profesi yang lazim dijalani masyarakat, bahkan menghasilkan cuan yang sangat menggiurkan.  Mengalahkan pegawai-pegawai kantoran pada umumnya lho, kalau subcribernya sudah mencapai jutaan orang.  

Banyak cara dipakai para youtuber ini untuk menjaring penonton di vlognya. Seperti salah satunya mereka di bawah ini yang menayangkan tema family kebersamaan dengan pasanngan bulenya

Siapa sajakah mereka ?

1. Neo Japan

https://www.youtube.com/embed/PvGCvmJWDnI

Pria asal Lombok di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang bekerja sebagai karyawan pabrik di Jepang ini dikenal sebagai Neo Japan oleh subscriber dalam channel YouTube. Sampai saat ini jumlah subscribernya mencapai angka 1,76 juta dan telah dilihat oleh puluhan hingga jutaan pasang mata.

Dian menikahi dengan wanita asal Jepang Tahun 2019 dan mereka dikarunia anak laki-laki berumur satu setengah tahun.

Baca Juga: 7 Oleh-Oleh Khas Balikpapan yang Wajib Dibawa Pulang!

2. Venda Vlog

https://www.youtube.com/embed/bR9OHvqibSc

Pria asal Blora Jawa Tengah (Jateng) yang memiliki nama Venda Rahmad ini kerap mengungah vlog keluarga bersama istri dan kedua anaknya dalam channel Youtube.

Menariknya Venda membuat akun Youtube tersebut setelah mengikat janji pernikahan bersama Swantje, wanita asal Jerman yang dia kenal lewat pertemuan mereka di Yogyakarta.

Selain menjadi youtuber rupanya Venda mempunyai pekerjaan tetap di Jerman, sehingga kini mereka bertempat tinggal di negara tersebut.

3. Vigus Gitano

https://www.youtube.com/embed/i0a3YSq7vFE

Pemilik channel Youtube yang memiliki lebih dari satu juta subscriber ini dikenal luas pemirsa setianya lewat beragam konten kocak bersama sang Istri Viola asal Jerman.

Bahkan tak jarang aksi mereka dalam unggahan Youtube mendapatkan komentar positif dari netizen.

Vigus diketahui bekerja sebagai juru masak salah satu restoran di Jerman. 

4. Murata Family

https://www.youtube.com/embed/MCOtsDJSe7U

Masih dari negara Jepang, youtuber yang menikah dengan warga asli Jepang ini kerap mengunggah momen kebersamaan bersama Istri dan anaknya dikanal youtube.

Berbagai konten menarik seperti cover lagu, traveling, sampai tantangan memakan makanan yang belum pernah dicoba ada dalam channel youtubenya. Pasangan ini sama-sama memiliki profesi dan keahlian dasar sebagai musisi berdomisili di Jepang. 

5. Indra Sasak

https://www.youtube.com/embed/VxCl4b0QLcw

Lewat konten Youtube nya yang berjudul "House Tour !! Biar Keadaan Rumahku Begini Istri Bule Tetap Sayang" yang diunggah satu tahun silam teah menarik perhatian jutaan pasang mata pengguna layanan streaming video tersebut.

Sampai November 2022 konten tersebut dilihat 10 juta kali, dalam video yang sempat viral itu Melisa atau istri Indra mengulas rumah mertuanya yang terlihat sangat sederhana.

Pria asal Lombok NTB ini menikahi dengan Melisa yang diketahui berasal dari Prancis.

Baca Juga: Hidden Gems Balikpapan, Prim's Italian Surganya Makanan Italia

Idris Purnomo Photo Community Writer Idris Purnomo

Merintis karir sebagai penulis dengan sedikit berkontribusi untuk Idntimes.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya